Kencing Nanah Sudah Sembuh

Kencing Nanah Sudah Sembuh - Kencing nanah (bahasa Inggris: gonorrhea atau gonorrhoea) merupakan  penyakit menular seksual yang disebabkan oleh kuman Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Menyerang laki-laki dan perempuan semua usia , terutama kelompok dewasa muda. Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.

Penularan penyakit kencing nanah biasanya melalui hubungan seksual dengan pasangan yang sudah terinfeksi sebelumnya. Sayangnya penyakit kencing nanah pada perempuan seringkali tidak memberikan gejala yang nyata atau gelaja kecil yang kemudian hilang dengan sendirinya. Gejala Penyakit Kencing Nanah Gejala kencing nanah yang umum yaitu organ intim menjadi nyeri , bengkak, merah, dan bernanah. Pada laki-laki mengalami sakit saat kencing, keluar nanah kental kuning dan kehijauanm ujung penis merah dan bengkak. Sedangkan pada perempuan tidak menimbulkan gejala serius. Namun ada juga yang menimbulkan gejala seperti keputihan, kental, kuning dan sakit saat kencing.

Bahayanya Penyakit gonore(kencing nanah)

Ahli dari rumah sakit Metropole Hospital Jakarta mengatakan bahwa manusia adalah pengidap penyakit gonococcus.Neisseria gonorrhoeae tidak mampu menularkan penyakit pada hewan tingkat rendah,sebuah exprimen dengan cara menyiram air seni manusia yang mengandung penyakit gonore kemata kelinci agar kelinci terjangkit penyakit tersebut tapi tidak berhasil,dari uji-coba tsb menunjukkan bahwa kurangnya kapasitas  manusia untuk membunuh bakteri Neisseria gonorrhoeae ini.

Penyakit gonore(kencing nanah)ini tidak boleh dianggap remeh,penyakit ini tidak saja menular dari penyakit lain,tapi juga dapat dengan cepat menular kewanita hamil dan anak-anak,dari hasil penelitian menyimpulkan bahwa bila gonorhea ini tidak diobati bisa mengakibatkan:

  • Bahaya gonore pada laki-laki bila tidak diobati : Pasien gonore laki-laki jika tidak diobati,cenderung kehilangan libido,ereksi kurang kencang , impotensi,ejakulasi dini dan gejala lain seperti neurasthenia yangbakal menyebabkan disfungsi seksual dan komplikasi serius seperti pankreatitis saluran kemih,radang uretra disekitar abses jaringan,kulup pankreatitis,radang vas mdeferens,sperma,hidrokel,orchitis,prostatitis, balanoposthitis,borok gonokokal,epididimis peradangan dan striktur uretra. Neisseria gonorrhoeae juga dapat menyebar melalui darah sehingga dapat menyebabkan radang sendi(arthritis),hepatitis jika kondisinya parah akan mengancam jiwa .
  • Bahaya gonore pada perempuan bila tidak diobati: Kelamin perempuan lebih terbuka dibandingkan laki-laki sekaligus berpeluang & dapat menjadi lahan subur bagi penyakit dan virus,jika wanita terinfeksi bakteri gonokokal dan kurangnya perawatan yang efektif,akan berkembang menjadi uretritis, vaginitis, proktitis, vulvitis,infeksi panggul & servisitis.Pada ibu hamil jika terinfeksi penyakit gonore ini,akan berdampak sangat parah bagi janin. Ibu hamil yang menderita servisitis gonokokal jika tidak diobati dapat terjadi pecah ketuban dini,infeksi intra-amniotik,postpartum sepsis dan berbagai macam penyakit.
  • Bahaya gonore pada pria dan wanita bila tidak diobati segera: Pasien gonore memiliki disuria ringan,uretra terasa terbakar ketika berkemih atau hanya kesemutan ringan,sering terlihat terminal hematuria. Urin umumnya transparan,namun karena terinfeksi maka terdapat garis-garis gonococcus mengambang di dalamnya,uretra kemerahan,panas terbakar & streaming nanah lengket. Jika infeksi retrograde gonore,prostat pria,vesikula seminalis,epididimis dan sperma yang abnormal, maka akan mengalami gejala infertilitas. Kaum wanita jika terinfeksi radang leher rahim(cervicitis),endometrium & radang tuba falopi dsb,maka bisa menyebabkan salpingitis,penyumbatan tuba sehingga gejala infertilitas.

Gonore(kencing nanah) adalah sejenis penyakit yang sudah ada sejak dahulu kala yang berkembang sampai sekarang, karena kemajuan teknologi kedokteran, sehingga kesehatanpun meningkat, jadi umat manusia memiliki kemampuan untuk mengatasi penyakit ini sepenuhnya, untuk itu ketika seorang pasien sadar terkena gejala gonore ini maka ia yakin & percaya bahwa gonore atau kencing nanah ini dapat diobati dengan tuntas & menyeluruh,dalam pada itu, tidak boleh menganggap enteng dan berpendapat jika mendapat suntik beberapa kali dan di infus beberapa kali saja sudah akan sembuh total.

Jenis penyakit kencing nanah ada beberapa jenis. Hampir semuanya ditandai dengan keluarnya nanah dari saluran kencing. Kadang disertai dengan sakit saat kencing, perih, organ intim terasa panas menyiksa, gatal, warna merah di kulit, munculnya bentol, jerawat, dan benjolan kecil.

  • Penyakit Gonorrhea atau GO (gonore). Penyakit akibat kuman nisseria gonorrhea. Keluar nanah disertai kencing sakit dan panas.
  • Kandidiasis. Kencing nanah akibat infeksi jamur Candida Albicans. Gejala disertai gatal di kulit yang terasa panas. Kulit terdapat bercak merah. Jamur ini hidup di organ kelamin perempuan. Biasanya perempuan mengalami keputihan bau dan gatal.
  • Trichomoniasis. Infeksi saluran kencing bernanah akibat infeksi kuman protozoa trichomonas. Kuman yang hidup di organ vagina wanita ini dapat menyebabkan keputihan berbau. Dapat menular ke saluran kencing laki-laki saat kontak seks.
  • Kencing nanah akibat haid. Melakukan kontak seks saat pasangan haid dapat menimbulkan infeksi saluran kencing dengan gejala kencing bernanah.
  • Kencing nanah akibat anal seks. Dubur merupakan saluran pembuangan kotoran BAB. Tentu toksik, bakteri, cacing dan parasit ada di organ tersebut.
  • Onani berlebihan. Melakukan onani dapat menimbulkan luka di saluran kencing. Luka ini akan menjadi sarang parasit. Penderita akan mengalami kencing bernanah.


Beberapa gejala yang biasanya timbul pada penderita penyakit kencing nanah, antara lain :

  • Pada pria, gejala awal penyakit kencing nanah biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal dengan rasa tidak nyaman pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika buang air kecil serta keluarnya nanah dari penis.
  • Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika penyakit kencing nanah menimbulkan gejala, biasanya bersifat ringan dan mendadak hilang dengan sendirinya. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.
  • Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita gonore pada rektumnya. Biasanya penderita kencing nanah akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.
  • Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seseorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejalam namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan


OBAT GONORE atau KENCING NANAH AMPUH!!
Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat gonore kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore
Hubungi Kami:
0812 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
Keuntungan belanja obat gonore atau kencing nanah di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat,
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-
OBAT GONORE AMPUH!!!
Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore ampuh untuk pria maupun wanita
Hubungi Kami:
0812 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit gonore yang anda derita
~~ooOoo~~


http://awayrepl.blogspot.com/2016/10/kemaluan-kucing-betina-bernanah.html
Gonore (Kencing Nanah) Go Atau Kencing Nanah
http://sembuhdenganobatherbal29.blogspot.com/2016/10/obat-kencing-nanah-di-apotek.html
Penyebab Kemaluan Laki Laki Keluar Nanah
Kencing Nanah Dan Cara Mengobatinya
Apakah Penyakit Gonore Berdampak Ke Hiv
http://sembuhdenganobatherbal33.blogspot.com/2016/10/obat-kimia-gonore.html
Kencing Nanah Menular
http://sembuhdenganobatherbal30.blogspot.com/2016/10/daftar-nama-obat-kencing-nanah.html
Penyakit Gonore Pada Pria
http://avengeddownloadsevenfoldmp3.blogspot.com/2016/10/obat-gonore-kencing-nanah-jogja.html
Obat Kencing Nanah Yang Alami
Tanaman Obat Untuk Gonore (Kemaluan Keluar Nanah)
Obat Gonore (Kencing Nanah) Terbaru
http://2007bmw323iperformancecompqmf.blogspot.com/2016/10/obat-gonore-kemaluan-keluar-nanah-beli.html
Obat Kimia Untuk Kencing Nanah
http://pengobatanherbalmanjur456.blogspot.com/2016/10/obat-herbal-alami-untuk-kencing-nanah.html
Obat Kencing Nanah Pada Pria
http://aetna-river-health-these-insurance.blogspot.com/2016/10/sebab-kemaluan-bernanah.html
http://aestheticallyinfected.blogspot.com/2016/10/penyakit-gonorrhea-bisa-sembuh.html
Anda sedang membaca artikel tentang Kencing Nanah Sudah Sembuh di berbagiinfodantips dan bila berkenan Anda bisa share artikel Kencing Nanah Sudah Sembuh ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Kencing Nanah Sudah Sembuh untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Kencing Nanah Sudah Sembuh sebagai Sumbernya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kencing Nanah Sudah Sembuh"

Posting Komentar